Selasa, 23 Maret 2010

Dewa Amor Datanglah............................................

Duh ngeliat album pernikahan temen, membuatku iri karena dia telah mendapatkan belahan jiwanya, menyatukan dan meresmikan cinta mereka dalam satu ikatan tali pernikahan.
dalam lubuk hati, jujur...... aku juga ingin seperti itu tapi apa daya jodoh belum ada. mungkin dewa amor masih sibuk dengan pasanagn yang lain dan belum sempat menghampiriku. hehehe
terakhir datang tiga tahun, lalu saat aku bertemu dengannya namun sekarang aku sendiri lagi. mungkin aku terbiasa dengannya makanya saat berpisah aku sangat merasa kehilangan banget, sekarang mau kemana-mana sendiri. hufts............................................ menghela panjang..
kok jadi cerita cinta ku sich.... hihihihi..... kayaknya bahagia sekali kalau bisa bersanding dengan pria yang kita cintai dan disukai keluarga. jadi pas foto aura bahagianya kelihatan, seperti foto pernikahan temenku, nampaknya dia bahagiaaaaaaaa sekaliii. oooh........... so sweet.
jadi raja dan ratu sehari kayaknyamenyenangkan.hehehehehe
bersambung..............................

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .