Senin, 05 April 2010

JIKA

Jika aku mempunyai banyak uang, akan ku beli semua barang yang menjadi kebutuhanku, memberikannya pada kedua orangtuaku, menyekolahkan adik-adikku sampai kejenjang yang lebih baik dariku, aku akan sumbangkan pada setiap fakir miskin, membuka yayasan anak yatim piatu dan panti asuhan serta aku akan membangun desa ku agar lebih maju dan tidak terisolir.

jika aku mempunyai kepintaran melebihi pak habibie, akan ku sumbangkan buah fikiran dan ide-ide cemerlang untuk membangun bangsa ini agar tidak bergantung pada negara lain, membuat infrastuktur daerah yang lebih modern, tertib, dan menjadikan negara yang indah.

jika aku cantik, aku akan membuat para lelaki hidung belang bertekuk lutut, memohon-mohon, membuat mereka sakit, agar mereka juga merasakan perbuatan yang pernah mereka lakukan terhadap para wanita agar lelaki hidung belang tidak lagi semena-mena terhadap kaum wanita. dan insyaf.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .